-->
Radiant v0.1.2 For Android & Pc

Radiant v0.1.2 For Android & Pc

Download Radiant v0.1.2 For Android, Windows, Mac, Linux

Radiant v0.1.2  novel visual yang berfokus pada cerita dengan berbagai jalur, hubungan, konsekuensi, dan akhir masa depan. Setiap keputusan yang Anda buat dalam game ini memiliki bobot dan mengubah pengalaman Anda, sepanjang play-through akan memberi Anda banyak kendali atas apa yang terjadi & banyak replayability.

Anda adalah pria normal yang berbagi malam yang luar biasa dengan gadis impiannya, bisa dibilang gadis paling menarik di kota. Tetapi setelah dikejar oleh ayahnya yang tidak terikat, banyak hal berubah menjadi tragis meninggalkan Anda dalam keadaan koma selama hampir satu dekade dan menghapus banyak ingatan Anda - termasuk ingatan Anda akan malam yang menentukan itu.

Setelah beberapa tahun kehidupan rehabilitasi akhirnya kembali normal, tetapi mimpi cabul tentang seorang gadis yang Anda tidak ingat menghantui Anda itu sampai suatu hari ketika tiga gambar meludah dari "gadis impian" ini muncul di depan pintu Anda dan mereka Anda...

_

Download Link :
_



DONASI VIA SociaBuzz Bantu berikan donasi jika jika suka dengan artikel ini. Donasi akan membuat semangat untuk memperbanyak postingan. Terima kasih.

Related Posts

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Post a Comment